Hallo Nda
Percaya nggak sih kalau UMKM kita bisa naik level dan tembus pasar internasional? harus percaya dan selalu optimis dong ya, karena UMKM yang ada di Kota Kediri memiliki potensi besar dalam memperluas pasarnya di mancanegara. Nah, sebagai upaya mendorong terwujudnya hal tersebut, Pemerintah Kota Kediri berkolaborasi dengan Kementerian Perdagangan RI melalui Pusat Pelatihan Sumber Daya Manusia Ekspor Dan Jasa Perdagangan (PPEJP) menggelar pelatihan ‘Bagaimana Memulai Ekspor’, Selasa (20/6) Nda.
Bertempat di salah satu hotel, pelatihan diikuti 30 pelaku UMKM dari berbagai sektor. Pelatihan ini sekaligus mengakomodir usulan Musrenbang dari Kelurahan Manisrenggo, Ketami, Tamanan, Sukorame dan Bujel ya Nda.
Pelatihan berlangsung selama tiga hari hingga Jumat (22/6), dengan narasumber dari Kementerian Perdagangan RI melalui Pusat Pelatihan Sumber Daya Manusia Ekspor dan Jasa Perdagangan (PPEJP) . Selama pelatihan, peserta akan dibekali pengetahuan bagaimana bisnis ekspor, identifikasi potensi pasar ekspor, pengembangan atau adaptasi produk ekspor, dll.
Semoga melalui pelatihan, para peserta dapat meningkatkan kompetensi, lebih percaya diri sehingga akan melahirkan eksportir baru di Kota Kediri ya Nda..
#PemkotKediri
#KotaKediri
#HarmoniKediri
#KotaKediriMelayani
#TheServiceCity
#SmartCity