Peringatan NUZULUL QUR’AN di Masjid Al-Huda Kelurahan Pakunden bersama KH. ABU BAKAR ABDUL JALIL (Gus AB) meriah diiringi lantunan Sholawat Kelompok Rebana remaja masjid Pakunden.
.
Acara dihadiri Bapak Lurah Pakunden MUHAMAD KALIMI, S.E., Camat Pesantren, Danramil, Wakapolsek, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta tokoh ulama.
.
Lantunan Sholawat dan pembacaan ayat suci Al Qur’an mengawali acara tersebut jumat malam 8 Maret 2023. Selanjutnya Gus AB dalam ceramahnya menyampaikan kepada warga untuk meramaikan masjid dengan sholat berjamaah dan membaca Al Quran.
.
Acara tersebut juga bentuk syukuran atas renovasi masjid Al-Huda yang dilaksanakan dsrj program Prodamasplus Kota Kediri.
.
Bapak Lurah Pakunden menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat baik tenaga dan harta dalam membantu pembangunan masjid Al-Huda.
.
Pemotongan tumpeng menandai selesai nya acara tersebut. Peringatan Nuzulul Qur’an hari ini juga mengajak warga untuk mengharap berkah dan rahmat Allah SWT selama menjalankan puasa ramadhan tahun ini.
.
Terima kasih warga Pakunden semoga rejeki, kesehatan, keselamatan bisa kita dapatkan hingga hari kemenangan nanti.
.
#PemkotKediri
#harmonikediri
#kecpesantren
#nuzululqur‘an
#pakundenbisa2023
#puasaramadhan

Leave a Reply